Home > Uncategorized > Busana – Pakaian Medieval Era – Sebuah Epoch Of Pakaian Vibrant Dan Makmur

Busana – Pakaian Medieval Era – Sebuah Epoch Of Pakaian Vibrant Dan Makmur

Kostum abad pertengahan dari tanggal ke abad ke- adalah sebuah ilustrasi tentang keunggulan sosial rakyat. Anggota aristokrasi berpakaian jauh lebih sejahtera daripada mereka yang termasuk kelas-kelas sosial subordinat. Pekerjaan Rakyat juga mudah diakui oleh pakaian abad pertengahan yang mereka gunakan. Saat itu pakaian abad pertengahan adalah bagian penting dari struktur sosial dengan demarkasi yang jelas antara yang kaya dan yang kekurangan. Pakaian abad pertengahan biasanya tentang desain yang dianggap flamboyan untuk memamerkan peringkat kemakmuran dan sosial pemakainya.

Mereka desain polos dan praktis yang dipakai oleh kelas petani dan rinci pakaian abad pertengahan yang penuh warna yang dikenakan oleh kaum bangsawan. Saat ini dua tempat yang paling umum Anda akan melihat attires abad pertengahan baik di film atau di pasar malam. Kaos jubah dan tunik sported oleh petani dibuat dari wol. Telapak berniat pakaian ini adalah untuk bertahan lama sebagai petani paling tidak memiliki dana untuk berbagai besar pakaian. Oleh karena itu kokoh merupakan faktor yang paling penting untuk jenis pakaian abad pertengahan. Pakaian abad pertengahan untuk para petani ini umumnya terbuat dari wol kasar linen atau kulit domba. Warna pakaian mereka biasanya menyimpang dari coklat merah atau abu-abu. Pria mengenakan tunik selutut yang diselenggarakan dengan sabuk atau tali yang biasa dilakukan peralatan dan linen atau kemeja wol.

Di sisi lain ada sisi lebih menarik dari pakaian abad pertengahan yaitu pakaian yang mulia dan para bangsawan mengenakan. Ini attires abad pertengahan yang dibuat dari beludru bulu sutra renda katun atau taffeta yang biasanya memiliki warna yang hidup. Bagi para pria mulia dan wanita pakaian mereka bertatahkan. Pria mengenakan celana panjang disertai bliaud disebut sebagai overtunic berikat diperpanjang tabards disebut sebagai mantel mungil baik tanpa lengan atau dengan lengan pendek atau potongan bahu dan kain panjang. Wanita mengenakan pakaian dalam underskirts disiapkan dari sutra atau linen gaun panjang dibuat dari beludru bulu sutra renda surcoat katun atau taffeta bliaud yang disebut sebagai mantel dikenakan di atas pakaian lain atau pakaian luar semua ditutupi dengan penuh mantels panjang.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment