Home > Uncategorized > Busana – Pakaian Bambu Apakah Hebatnya Lembut dan Fashionable

Busana – Pakaian Bambu Apakah Hebatnya Lembut dan Fashionable

Bambu memiliki tradisi panjang dipakai di China dan Jepang

Pekerja historis tekstil di Jepang dan China telah dijalin bersama bambu di strip tipis dan kemudian membentuk mereka ke dalam sepatu dan topi. Mereka nelayan tampak akrab dan topi petani umumnya telah terbentuk dari serat bambu dengan penambahan whalebone atau kawat baja untuk melindungi pekerja dari panas dari matahari sehari-hari. Apa yang mereka butuhkan adalah pelindung dan panjang bahan tahan untuk sepatu mereka serta topi dengan lebar dan bambu brims bekerja sangat baik ditambah dengan cepat tumbuh dan mudah dibudidayakan.

Langkah-langkah dasar dalam proses pembuatan pakaian dpt dipakai dari bambu

Benang modern sekarang diproduksi dari tanaman bambu. Hal ini dapat dipintal menjadi benang jenis yang sangat viscose yang kemudian dibentuk menjadi bahan lembut dan mewah yang kemudian dapat dicelup untuk menambah warna dan akan memakai sangat baik. Prosesnya adalah sebagai berikut

. Daun dari tanaman bambu berkumpul bersama dengan empulur batin yang lembut dan lentur dilumatkan dan pergi melalui proses mengukus.

. Hancur bambu kemudian direndam dalam bentuk yang aman natrium hidroksida memproduksi selulosa.

. Ini bahan yang lembut kemudian dimasukkan melalui proses pemintalan untuk bentuk menjadi benang yang dapat ditenun menjadi berbagai jenis bahan dari kayu seperti untuk kertas atau lembut bayi untuk selimut dan seprai. Bahan yang paling diinginkan paling lembut yang terbuat dari bahan selulosa dimasukkan melalui saringan seperti proses yang disebut spinneret nozel yang menciptakan serat viscose yang akhirnya menjadi bahan luar biasa lembut dan tangguh sehingga pakaian bambu.

Sebuah perusahaan Swiss memiliki metode yang lebih alami untuk menciptakan serat dari bambu dan yang melibatkan mekanis menghancurkan bambu kemudian menempatkan melalui proses yang melibatkan enzim alami diikuti dengan pencucian yang memecah serat menjadi bahan yang lembut siap untuk ditenun menjadi pakaian atau linen. Hasilnya adalah kualitas bahan tinggi dan sangat tahan lama.

Cina adalah sumber utama untuk bambu yang digunakan untuk pakaian

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment