Home > Uncategorized > Busana – Miliarder Klub Anak Pakaian – Fashion Dari Pharrell Williams

Busana – Miliarder Klub Anak Pakaian – Fashion Dari Pharrell Williams

Miliarder Klub Anak laki-laki pakaian sering disebut sebagai BBC Pakaian adalah co-didirikan oleh Pharrell Williams dan Nigo. Nigo adalah pendiri juga merek A Bathing Ape dan Pharrell Williams adalah produsen dengan The Neptunes. Beberapa tahun sebelum Miliarder Klub Anak laki-laki didirikan Pharrell Williams menandatangani kontrak dengan Reebok untuk melepaskan rentang sneaker Ice Cream yang dirancang oleh Pharrel Williams. Namun karena string acara-menghentikan masalah pelepasan garis sepatu itu tanpa batas waktu ditunda.

Masalah-masalah selama produksi dari garis Ice Cream sneaker disebabkan Williams untuk mengajukan gugatan terhadap Reebok. Williams akhirnya menjatuhkan biaya setelah Reebok dan Miliarder Klub Anak laki-laki secara resmi dipisahkan. Setelah dua perusahaan terpisah Ice Cream garis sepatu adalah tidak lagi ada namun merek Ice Cream hidup sebagai bagian dari merek pakaian BBC. Menurut gugatan itu Williams menggugat Reebok karena gagal memenuhi persyaratan dari garis sepatu. Panjang berjalan masalah hukum menyebabkan popularitas BBC berkurang. Meskipun popularitas ini telah banyak pulih masih ada hubungan yang sangat tegang antara Reebok dan BBC dan begitu banyak mati-keras Reebok penggemar menolak untuk membeli pakaian BBC. Hari ini Miliarder Klub Anak laki-laki memiliki toko pakaian fashion dan unggulan di Tokyo Jepang. Di atas ini mereka juga memiliki beberapa toko ritel yang berdedikasi di seluruh dunia. Ada toko BBC di sebagian besar negara Eropa dan Amerika Utara. Daerah lain Dunia termasuk bagian lain dari negara di mana BBC sudah hadir dilayani oleh Stockist resmi pakaian Cream BBC dan Ice konsesi department store dan toko desainer independen pakaian.

Miliarder Anak laki-laki Club menawarkan koleksi besar pakaian. Anda akan dapat menemukan semua jenis pakaian yang Anda butuhkan dan dapat menikmati termasuk celana pendek kemeja dan sweater. Sebagian besar dari t-shirt fitur logo Miliarder Anak Blub. Seiring dengan skating pakaian ini juga terinspirasi oleh Hip Hop- R n B dan adegan Rap musik. Ini adalah longgar dan cocok untuk orang-orang yang suka memakai busana longgar. Hal ini dikenal untuk memproduksi t-shirt yang meniru dan merayakan gaya jalanan Jepang. Pakaian memiliki warna cerah dan bersemangat banyak dan sangat berani pola terlihat. Pelanggan akan menemukan bahwa Miliarder Klub Anak laki-laki banyak t-shirt yang didukung oleh pemain skateboard profesional dalam iklan mereka dan slot TV.

Miliarder Anak laki-laki Club akan merilis lini pakaian terbaru mereka disebut ENN Mengapa Mengapa Co Pakaian pada tahun . Bersamaan perusahaan berencana untuk membuka cabang di berbagai belahan dunia. Jika Anda tertarik untuk membeli pakaian Miliarder Anak laki-laki Club Anda dapat berbelanja di sekitar di internet atau kunjungi peritel lokal. Ketika Anda berbelanja di internet Anda akan memiliki pilihan yang lebih besar. Memiliki pilihan yang lebih besar memungkinkan Anda untuk membuat pilihan yang lebih baik. Hal ini disarankan bahwa Anda membeli pakaian dari butik fashion terkemuka. Jika Anda membeli dari suatu tempat sakit-bereputasi Anda mungkin berakhir membeli replika dari jenis yang palsu bukan upeti bukan barang asli.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment