Home > Uncategorized > Busana – Personalized Pakaian Label For Kids

Busana – Personalized Pakaian Label For Kids

Jika Anda punya anak maka Anda tahu bahwa mereka dapat kehilangan hal-hal – Hal bisa apa saja – botol air mereka seragam sepatu tas dll Semua ini bisa sangat mahal dan tidak masuk akal keuangan untuk terus membeli mereka berulang- terutama mengingat kenyataan bahwa anak-anak tumbuh . Ini adalah dimana label pakaian pribadi datang sangat berguna.

Ketika Anda membeli label pribadi pastikan mereka mesin cuci pencuci piring air dan aman besi. Anda dapat mempersonalisasi mereka dengan nama anak Anda dan jika Anda bahkan dapat menambahkan nomor telepon Anda pada label. Beberapa pedagang bahkan memiliki pilihan untuk menempatkan beberapa ikon cantik di label.

Harta Kebanyakan anak-anak mirip – mirip sepatu botol air yang sama dan memisahkan harta anak Anda dari orang lain sangat penting – dan label yang pribadi adalah cara terbaik untuk melakukan ini.

Label Pakaian Personalized datang dalam tiga jenis yang berbeda – menjahit besi dan menempel pada. Jahit pada orang yang seperti namanya Anda harus menjahitnya pada pakaian. Besi yang Anda harus besi mereka pada pakaian – hanya menempatkan mereka di mana Anda ingin pergi dan besi mereka. Menempel pada orang seperti stiker – hanya menempel mereka.

Anda perlu memesan label-label dengan baik sebelum waktu yang Anda butuhkan mereka dengan – biasanya minimal sampai minggu – Ingat bahwa mereka harus dipersonalisasi dan tidak dari produk rak.

Berikut adalah beberapa harta benda anak Anda bahwa Anda harus label satu titik meskipun mencoba untuk menemukan pedagang yang menjual label yang berbeda untuk barang yang berbeda – Anda tidak ingin menggunakan label pakaian yang sama yang dipersonalisasi untuk pakaian dan sepatu dan seterusnya dan seterusnya sebagainya

Pakaian
Sepatu
Air Botol
Socks Pensil
kasus
Pensil
Textures
Gunting
Lem
Penguasa Tas

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment