Home > Uncategorized > Busana – Kenapa Pakai Pakaian Organik?

Busana – Kenapa Pakai Pakaian Organik?

Sejak tahun permintaan untuk pakaian organik di AS telah meningkat pada tingkat tahunan sekitar membawa cahaya untuk tren baru yang positif dan ramah lingkungan. Meskipun permintaan tumbuh kapas organik masih hanya menyumbang dari pasokan kapas dunia berarti sebagian besar kapas dunia masih terganggu dengan pestisida beracun dan racun.

Pertanian tanaman untuk pakaian organik dikenal sangat sulit tetapi tidak mustahil. Dari mengelola kesuburan tanah untuk mengendalikan serangga ada cara yang lebih menuntut banyak berurusan dengan masalah yang sering mengambil lebih banyak waktu dan energi meskipun untuk mereka yang bersedia untuk dimasukkan ke dalam komitmen imbalannya adalah premium tidak hanya moneter bagi petani tetapi untuk Ibu Bumi juga.

Konsep pertanian organik juga didasarkan pada bersikap baik terhadap bumi tidak merusak alam dan hanya membantu tanaman tumbuh cara mereka secara alami dimaksudkan untuk ditanam. Dengan pertanian nonorganik tanah menjadi begitu steril untuk tujuan tumbuh salah satu tanaman yang semua materi hidup kecuali bahwa salah satu tanaman hampir dihilangkan. Pada pertanian organik tanah yang hidup dan diperkaya oleh materi kompos dan organik lainnya digunakan dalam pertanian.

Pertanian organik juga didasarkan pada produksi tanaman yang sehat dan gagasan bahwa ketika tanaman masih hidup dan sehat secara alami akan melawan penyakit dan serangga lebih baik daripada mereka yang di bawah stres. Dengan memberi makan tanaman sejumlah besar bahan kimia dan bahan sintetis hal ini membuat tanaman lebih lemah dan karena itu tidak dapat menangkis penyakit secara alami.

Penggunaan berat pestisida bukanlah akhir dari bahaya pertanian nonorganik. Kapas konvensional juga diperlakukan dengan jumlah besar herbisida beracun fungisida dan defoliants. Hal ini sering diproses dengan pemutih klorin pewarna logam berat dan resin formaldehida digunakan untuk perawatan perawatan mudah . Pemutih dapat lebih buruk daripada pestisida karena menyebabkan masalah kesehatan brutal dan kerusakan lingkungan yang luas.

Ketika Anda membeli organik Anda tidak hanya menguntungkan diri sendiri tetapi banyak dunia di sekitar Anda. Beberapa manfaat umum memilih untuk mengenakan pakaian organik adalah

  • pertanian organik memiliki jejak karbon secara signifikan lebih kecil di seluruh seluruh proses.
  • Tanaman yang tumbuh dengan pupuk alami bukan sintetis dan bahan kimia berbahaya
  • Pengolahan

  • ramah lingkungan tidak menimbulkan ancaman terhadap kesehatan pekerja serta lingkungan sekitar
  • pertanian

  • Mereka yang alergi atau kulit sensitif sangat manfaat dari pakaian organik karena tidak mempertahankan residu beracun berbahaya.
  • pakaian organik akan bertahan lebih lama kualitas lebih baik dan merasa lebih baik terhadap kulit Anda

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment