Home > Uncategorized > Busana – Pakaian motor dipanaskan – Heat Is On

Busana – Pakaian motor dipanaskan – Heat Is On

Kapan terakhir kali Anda berada di naik sepeda dan cuaca mengambil gilirannya untuk memburuk Mungkin ini belum pernah terjadi pada Anda. Tetapi jika Anda punya jarak tempuh yang cukup di bawah ikat pinggang Anda kemungkinan sekitar nol bahwa Anda belum mengalami sendiri pribadi Anda perubahan iklim . Ini pertengahan musim panas di Amerika Serikat sekarang jadi jika Anda naik di San Diego atau Tucson atau Las Vegas atau Houston atau Key West Anda tidak perlu membaca. Namun jika Anda naik di Rockies mana beberapa berkuda terbaik adalah harus memiliki atau jika musim dingin di mana Anda sekarang dengarkan.

Kemajuan teknologi telah memungkinkan pemanasan untuk jumlah yang terus meningkat cara untuk menjaga hawa dingin di teluk jadi tidak ada alasan untuk menderita tangan atau kaki beku – atau bagian tubuh lainnya. Ada banyak pilihan di gear sepeda motor dipanaskan sarung tangan dipanaskan untuk pengendara dan penumpang kaus kaki dipanaskan dipanaskan liners celana rompi dipanaskan dan jaket dan grip dipanaskan. Dengan diperkenalkannya ringan kain fleksibel dan kemajuan dalam sirkuit listrik Anda dapat mengandalkan aman tahan angin tahan air ringan pakaian merenggang tanpa Kelemahan dari hot spot. Jadi Anda tidak hanya dapat memperpanjang musim Anda naik Anda dapat jauh lebih banyak nyaman.

Rompi dipanaskan adalah salah satu pilihan paling populer di pakaian dipanaskan. Rompi memanaskan inti Anda yang membuat seluruh tubuh lebih hangat. Salah satu keuntungan dari mengenakan rompi dipanaskan di bawah jaket motor atau jaket ski adalah penghapusan lapisan pakaian dan fleksibilitas tambahan gerakan ini memungkinkan. Tubuh yang lebih hangat dan lebih fleksibel menambahkan hingga berkuda yang lebih aman atau ski atau mobil salju atau berburu pengalaman.

Jadi jika Anda belum dieksplorasi dunia pakaian sepeda motor dipanaskan sekarang saatnya. Jangan dibiarkan dalam debu dan dalam dingin ketika suhu dan geng berakhir pada Anda. Kau pengendara HEBAT. Sekarang menjadi hangat juga

Categories: Uncategorized Tags: , , , , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment